CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 21 September 2012

America Serikat

               Amerika Serikat adalah negara terbesar dan salah satu negara adidaya. Amerika serikat menyediakan segala sesuatu yang anda cari. Amerika serikat memiliki banyak universitas, perguruan tinggi dan amerika serikat juga memiliki program bahasa inggris yang terkemuka di dunia.
               Selain kita bisa belajar di negara adidaya ini amerika serikat juga menyediakan berbagai tempat yang indah untuk kita bisa jalan-jalan.
Dan juga amerika serikat adalah salah satu negara tujuan terbaik untuk anda melakukan bulan madu. Amerika memiliki banyak kota-kota yang indah dan memiliki daerah tujuan wisata terbaik di dunia. Memiliki kesempatan untuk belajar di amerika adalah kesempatan yang luar biasa. Karena negara ini memiliki universitas terbaik di dunia.

               Dan juga karena amerika adalah barometer dunia. Sebelum anda berangkat ke amerika serikat terlebih dahulu hendaknya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya agar kita disana kita tidak mendapat masalah nantinya. Persiapan untuk berangkat mohon anda lakukan anda dengan cermat. Karena seperti yang kita ketahui adalah Negara ini mempunyai system keamana yang tinggi, didukung dengan kekuatan hukum yang sangat kuat.
                Amerika serikat dapat dibagi menjadi tiga kawasan besar yakni Amerika utara, Amerika tengah, dan Amerika selatan. Amerika utara sering disebut Anglo Amerika dan Amerika tengah serta Amerika selatan sering disebut dengan Amerika latin. Sungguh moment yang tidak terlupakan, apabila kita memiliki kesempatan jalan-jalan ke Amerika. Kita bisa mengunjungi beberapa tempat atau kota-kota terkenal di Amerika, yakni hollywood, alaska, kota judi las vegas, disneyland.
Seperti yang kita ceritakan diatas yaitu amerika serikat memiliki banyak daerah tujuan yang menarik untuk dikunjungi. Amerika serikat memiliki banyak sekali objek wisata antara lain Yellow Stone National Park yang terkenal dengan gletsernya, The Grand Canyon of Colorado, dan Jazirah Florida yang mempunyai iklim yang nyaman dan pemandangan yang indah.
               Amerika Serikat adalah negara terbesar keempat di bumi dilihat dari luas wilayah yaitu 9.371.829 km2 maupun jumlah penduduknya. Amerika serikat terdiri dari 50 negara bagian dan beribukota di Washington D.C. Keadaan penduduk : Pada tahun 2001, jumlah penduduknya 284.500.000 jiwa. Pertumbuhan penduduknya adalah 0,6% per tahun, dan kepadatan penduduknya 44 jiwa/KM2. Penduduk aslinya adalah orang Indian yang berkulit merah. Mayoritas penduduk Amerika serikat adalah orang emigran yang berasal dari benua Eropa antara lain Perancis, Inggris, Belanda, Spanyol, dan Swedia.
Amerika serikat terutama bagian Utara terbagi atas dua negara besar yakni Amerika dan Kanada. Amerika adalah negara terkuat dan termodern saat ini, baik dibidang politik, industri maupun ekonomi. Amerika serikat juga tercatat sebagai daerah tujuan wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan dunia di muka bumi ini tentu saja karena keunikan budaya Western dipadukan dengan modernisasi kehidupan masyarakatnya yang juga mempunyai berbagai macam ras seperti Kaukasian, African American, Latin, Asian, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar